Lambung Sehat. Produktivitas Meningkat.

Atasi asam lambung dengan CEPAT bersama Mealtime bubur umbi garut asli. Serat pangan 7x lebih banyak.

19872 +
Produk terjual
9001 +
Pelanggan puas
12 %
Masalah tuntas

Apakah Anda sering KEGANGGU oleh masalah asam lambung?

Kami tahu betapa FRUSTASI-nya Anda

Itu adalah gejala masalah asam lambung, maag, dan GERD. Kami tahu bagaimana hal itu sangat membuat Anda merasa frustasi. Lebih-lebih ketika gejala tersebut muncul saat Anda sedang semangat semangatnya bekerja demi mengejar impian. Dan di saat yang bersamaan Anda melihat teman teman seusia Anda bisa fokus produktif bekerja mengejar impian.

CEPAT tuntaskan bersama Mealtime!

Jangan tunda lagi. Langsung tuntaskan ke akar masalahnya. CEPAT atasi masalah asam lambung, mag, dan gerd  bersama Mealtime. Ikuti jejak ribuan orang yang telah berhasil mempertahankan impian mereka dari ancaman penyakit asam lambung.

Inilah cara Mealtime membantu Anda

Dengan kandungan serat pangan 7x lebih banyak, Mealtime akan membantu Anda dalam mengatasi masalah lambung secara lebih optimal dan signifikan dibandingkan produk lain yang pernah Anda kenal. Mealtime bubur umbi garut asli fokus pada manfaat umbi garut (Maranta arundinacea) yang telah dikenal secara turun temurun dalam mengatasi masalah asam lambung, mag, dan gerd. 

Menaikkan pH lambung

Umbi garut akan menaikkan pH lambung sehingga tingkat keasaman lambung akan menurun signifikan

Meredakan peradangan

Senyawa terpenoid dalam umbi garut mengandung mampu membantu meredakan peradangan di lambung

Melapisi lambung

Granula pati garut bekerja efektif sebagai mukoprotector yang berfungsi melapisi mukosa lambung

Mealtime bekerja EKSTRA untuk Anda

Kami paham bahwa Anda membutuhkan daya tahan tubuh ekstra untuk menyelesaikan produktivitas harian Anda. Itulah mengapa Mealtime mengandung kayu manis (Cinnamomum burmanii) dan temu mangga (Curcuma mangga) yang dalam banyak jurnal internasional terbukti mampu meningkatkan sistem imunitas agar produktivitas Anda meningkat. 

100% Aman dan halal

Kami mengerti bahwa Anda hanya ingin mengkonsumsi produk yang aman dan halal. Tidak perlu ragu lagi, Mealtime sudah mendapatkan izin edar dari BPOM RI dan dipastikan halal oleh BPJPH Indonesia.

Ini saatnya Anda mengikuti jejak mereka

Ikuti ribuan orang yang telah berhasil mempertahankan impian hebat mereka dari ancaman penyakit asam lambung, mag, dan gerd.

Saking sibuknya urusan rumah tangga dan kerjaan kantor, pernah deh sampe lupa makan dan akhirnya asam lambung kumat parah. Temen kasih tau tentang mealtime  bubur umbi garut, wah gak nyangka deh, beneran ngebantu banget! Gak cuma enak, tapi juga bikin perut gue lebih adem. Jadi gak perlu lagi mikirin perih di dada, mantap deh!

Rifda

Jakarta

Saya punya riwayat maag yang bisa dibilang parah, sampe-sampe harus bawa obat maag ke mana-mana. Terus nyobain mealtime bubur umbi garut ini karena denger-denger katanya bisa bantu maag. Gak nyangka banget sih, setelah rutin konsumsi, perutku jadi lebih nyaman. Plus, saya jadi bisa makan apa aja tanpa takut sakit maag lagi

aff-testi-2

Julian

Bandung

Hati hati bagi yang tipe orang kerjaannya non-stop, kayak aku. Kadang suka lupa makan dan akibatnya asam lambung langsung acting. Nyobain mealtime bubur umbi garut ini setelah dapat rekomendasi dari temen, ternyata mantap banget! Selain bikin perutku ringan, rasanya juga enak dan gak bikin bosan. Bye-bye sakit maag, welcome mealtime!

Desty

Surabaya

BELI SEKARANG!

Mumpung pas ada promo DISKON 40%. Segera atasi masalah asam lambung, mag, dan GERD Anda. Jangan sampai produktivitas Anda anjlok gara-gara hal tersebut.  

DISKON 40% ini akan segera berakhir dalam
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Lambung sehat.
Produktivitas meningkat.

Kami tahu bagaimana masalah asam lambung benar-benar telah membuat Anda frustasi. CEPAT tuntaskan sekarang bersama Mealtime bubur umbi garut asli. Jangan biarkan masalah asam lambung menjadi penghambat produktivitas Anda.   

© Mealtime 2024.  All Rights Reserved.